LSM Aliansi Tajam Kendal Rapat Koordinasi Dan Halal Bihalal

image

Kendal, Koranborgol.com ~  Secara Sederhana Lembaga Suwadaya Masyrakat LSM Aliansi Tajam Kendal Gelar Halal Bihalal dan Sosialisasi di hadiri Ketua Sekertaris Bendahara dan sebanyak puluhan anggota, di  Desa Bonadem Brangsong Kendal Jawa Tengah Sabtu 30 juni 2019.

Dalam kesempatan tersebut Suwondo selaku penasehat Lsm Tajam  berpesan,  dalam rangka Rapat Koordinasi LSM Tajam Kendal sambil "ngiras ngirus dan halal bihalal untuk kita semua, semoga membawa keberkahan dan kemaslahatan untuk kemajuan anggota LSM Tajam  Rapat koordinasi dan sosialisasi                                       

 "Harapanya LSM Tajam Bisa lebih maju  solid dalam berorganisasi dan program  kedepanya membantu kususnya di masyarakt  kabupaten kendal agar Lsm bukan hanya dianggap  oknum lembaga yang meresahkan masyrakat. 

"Angota Tajam harus bisa menjaga tali silaturahmi  bersatu dan kompak  antara sesama Angota kita harus punya jiwa sosial yang tinggi dan mendukung program kebijakan pemerintahan kabupaten kendal dan masyrakat, Ujar suwondo.

Yudi Rubaidi selaku koordinator  mengatakan,   Lembaga kita harus guyub rukun menjaga kekompakan di dalam suatu lembaga, " Saya ucapkan banyak trimaksih atas partisipasinya pada rekan semua yang hadir disini sehingga terselengaranya acara halal bihalal walaupun secara sederhana. pungkas yudi.

sebuah organisasi yang terbentuk dari masyarakat dan untuk masyarakat yang seharusnya memberikan sisi kenyamanan dalam keamanan wilayah dan bekerja sesuai AD/TRT sebuah organisasi yang senantiasa mengayomi dan melindungi masyarakat dari hal hal yang menjadi keluhan masyarakat, serta menjadi Contoh tauladan yang baik dalam bersosialisasi, berorganisasi, berpolitik yang baik.**(son)

Sun, 30 Jun 2019 @19:25