Penjual Akik Ditemukan Tak Bernyawa Di Dekat Teras Rumah Makan Kendal

image

Kendal,Koranborgol.com ~ Telah di temukan mayat seorang kakek tewas, di teras Mushola Rumah Makan (RM) Sakinah Jalan Raya Arteri Kaliwungu Kendal Jawa Tengah." seorang kakek tersebut yang biasa berjualan batu akik ber keliling Sabtu 29 juni 2019 siang.

Adanya penemuan sosok mayat di RM Sakinah langsung dilaporkan oleh salah seorang pekerja rumah makan ke Posek Kaliwungu.

Kanit Reskrim Polsek Kaliwungu, Ipda Kristiono SH. bersama dengan anggota Polsek Kaliwungu segera menindak lanjuti ke tempat kejadian peristiwa dengan adanya laporan mayat tersebut.

“Identitas jenasah setelah dilakukan pengecekan terhadap barang bawaan diketahui bernama Suteguh warga Desa Pidodo Kulon RT 04 RW 04 Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal,” kata Ipda Kristiono.

Kanit Reskrim Polsek Kaliwungu saat melakukan pengecekan terhadap jenasah kakek penjual akik

Ipda Kristiono juga menuturkan, berdasarkan hasil informasi yang berhasil dikumpulkan, korban sebelumnya lewat dijalan arteri dengan mengendarai sepeda motor H 6254 DD dan hendak beristirahat di Musholah RM Sakinah.

“Turun dari sepeda motor korban terlihat berjalan sempoyongan, sesampai di teras mushola korban mengambil air mineral dan sebuah obat di kantong plastik. Namun belum sempat diminum, korban sudah terjatuh terlebih dahulu,” terangnya.

Untuk memastikan kondisi korban tersebut, Kanit Reskrim Polsek Kaliwungu segera berkordinasi dengan Puskesmas Kaliwungu.

Tak berselang lama, Petugas Medis dari Puskesmas Kaliwungu yang dipimpin Dr Ida Nur Listiana sampai di lokasi kejadian dengan menggunakan ambulance.

Petugas puskesmas Dr Ida Nur Listiana mengatakan, hasil dari pemeriksaan terhadap jasad korban diduga korban terkena serangan jantung.

 “Kondisi jenasah tadi sudah kita cek semua tidak nampak luka memar bekas penganiayaan juga dari lubang kemaluan dan tidak ada cairan yang keluar, kami hanya menduga korban mengalami serangan jantung,” pungkasnya.

Setelah dilakukan pengecekan kondisi jenasah, salah seorang keluarga dari korban yang sebelumnya telah dihubungi pihak kepolisian, datang ke lokasi kejadian untuk mengurus jenasah korban.**son

Sat, 29 Jun 2019 @20:48