Sambut HUT Bhayangkara ke~73 Polsek Kaliwungu Gelar Bakti Sosial

image

Kendal,Koranborgol.com ~  Jelang Hari Bhayangkara ke~73  Jajaran polsek kaliwungu dipimpin AKP Akhwan Nadzirin SH,MH melaksanakan giat ajang sana  dan bakti sosial digedung olah raga balai desa krajankulon kaliwungu kendal jawa tengah. bersama pepabri  dan veteran  Rabu 20 juni 2019 pagi.

Akhwan  Nadzirin  Selaku Kapolsek kaliwungu mengatakan,  Bahwa bakti sosial tidak hanya memberikan  bantuan ataupun sumbangan namun juga kegiatan fisik maupun materiel seperti ikut serta dalam kegiatan pembangunan dan pembersihan  dan kerja bakti tempat peribadatan.


dalam ungkapan selanjutnya, kapolsek  Akhwan Kegiatan  Anjangsana dan baktisosial  bukan hanya selesai hari ini saja, akan tetapi di lanjutkan hari berikutnya, dengan kegiatan yang  berbeda  supay polri semakin dekat dengan masyrakat sebagai abdi dan pengayom selebihnya. 

dalam kegiatan tersebut diantaranya,  Beramah tamah dengan tokoh agama maupun tokoh masyrakat melaksanakan bakti sosial di masjid Jami At Taqwa Masjid Mujahirin Kaliwungu indah Desa Protomulyo Kaliwungu Selatan, juga telah di lakukan bakti sosial selain itu  memberikan bantuan ke pengurus berupa Uang. 

Jajaran polsek dengan rasa semangat melaksanakan Bakti Sosial,  Kamis 20 juni 2019 di Masjid  Al Mutakim Kaliwungu  Juga melakukan bakti Sosial usai  para personil kerja bakti dari tempat peribadatan dilanjut   di Panti Asuhan Kaliwungu Yatim Piatu ROHADI. Dukuh Sarimanan Kutoharjo Kaliwungu, telah lakukan kerja bakti sosial juga memberikan Sembako.

Namun kedekatan  antara masyrakat dengan polri  tidak bisa dipisahkan,  bukan hanya saja jajaran Polsek Kaliwungu menyambangi tempat~tempat ibadah saja tpi disisi lain juga melakukan  kebersihan di sepanjang jalan  dan puskesmas.*(son)

Sat, 22 Jun 2019 @07:20
Tags: kendal