Keluarga Bersama Warga Binaan Rayakan Hari Raya Di Lapas Kelas IIA Kendal

image

Kendal, Koranborgol.com ~ Keluarga warga binaan merayakan Hari Raya Idul Fitri di lapas Kelas IIA Kendal, yang berasal dari kendal maupun luar daerah Kendal Ratusan warga yang hadir merayakanya bersama keluarga binaan Rabu 5/6/2019.                                     

 Ahmad Mujiono salah satu keluarga tahanan "rasanya sangat bahagia bisa berkumpul bersama anak dan istrinya walaupun tempatnya disini tapi rasanya kebahagian walaupun dari hati sebenernya tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.                                        

Kasi Registrasi lapas IIA Kendal Ahmad Saefudin menyampaikan untuk keluarga warga binaan yang berkunjung kesini lebih banyak dibandingkan tahun kemarin, karna pada tahun kemarin ada tokoh masyrakat menjadi warga binaan di lapas ini, dan setiap warga yang membesuknya bisa dipastikan lebih dari 50 orang.   

                                    
Namun pada hari raya tahun ini,  dia belum bisa memastikan  secara pasti karna datanya belum masuk semua. sampai pukul 12:00 WIB jumblah pengunjung sudah mencapai 500 orang.       

Selain itu ahmad juga menjelaskan jika pada tahun ini dari 160 Narapidana  yang diajukan Remisi tidak semua diberikan remisi. namun hanya sebagian saja. dan mereka rata-rata mendapatkan remisi satu bulan.(son)

Thu, 6 Jun 2019 @00:56