Gubernur Ganjar Apresiasi Kesiapan Para Petugas Dalam Ops Ketupat Candi 2019.

image

Semarang.Koranborgol.com.Dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat di wilayah Jawa Tengah terutama dalam menghadapi pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 1440 Hijriyah . Ribuan personel gabungan TNI-Polri, Kodam IV/Diponegoro ,Polda Jawa Tengah, beserta instansi pemerintahan Provinsi Jawa Tengah Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Candi Tahun 2019.di Lapangan Pancasila Semarang Selasa (28/05/19).

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat bertindak sebagai pimpinan apel yang didampingi Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jawa Tengah menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas pengamanan dalam hal kesiapan menghadapi Ops Ketupat Candi 2019 pada tahun ini.

“Kami lihat semangat pengabdian yang berapi-api terpancar dari setiap mata Saudara. Kami berharap, operasi ini dapat berjalan sesuai harapan kita bersama,”kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menekankan, bahwa tingkat kecelakaan di jalan raya harus ditekan seminimal mungkin. “Semoga pemudik dapat dengan selamat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. Jadikan mudik tahun ini sebagai mudik yang menyenangkan dan tentunya aman bagi para pemudik”, tambahnya.

Adapun Operasi Ketupat Candi 2019 ini akan dimulai tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019. “Pesan kami, jagalah keselamatan selama mengikuti arus mudik dan balik. Ingat, ada keluarga yang menunggu di rumah”,pungkas Ganjar.**(Tomo)

Wed, 29 May 2019 @04:46