Kecelakaan di Tol Semarang-Batang, Empat Orang Tewas

image

 Kendal, Koranborgol.com - Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa pemudik, terjadi di ruas tol Batang-Semarang, wilayah Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Selasa (28/5) siang. Empat orang dikabarkan meninggal dunia.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan bermotor masing- masing jenis minibus Toyota Kijang Inova dengan Honda BRV. Kecelakaan itu terjadi menjelang Rest Area Jasamarga KM 391 A (arah Surabaya), sekitar pukul 12.10 WIB.

Akibatnya, empat orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara seorang penumpang mobil nahas tersebut mengalami luka berat dan enam orang lainnya mengalami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Kendal.

Kejadian kecelakaan tersebut , diamini oleh Direktur Utama (Dirut) PT Jasamarga Semarang Batang, Ari Irianto yang dikonfirmasi per telepon membenarkan kejadian itu. Saat ini, jelas Ari, kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi ke Rest Area Jasamarga, Kilometer (KM) 391 A. Sementara korban, baik yang meninggal dunia maupun yang luka-luka, telah dievakusi menuju RSI Kendal.

Terkait musibah ini, ia belum bisa menjelaskan secara rinci, berapa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Sejauh ini, lanjutnya, petugas PT Jasamarga Semarang Batang bersama dengan aparat kepolisian  masih melakukan penyusunan laporan setelah memastikan data dari lokasi kejadian.**Robison

Tue, 28 May 2019 @22:54