Kesbangpol Kendal Ramahtamah Dengan Ormas, LSM Dan Wartawan

image

Kendal , Koranborgol.com - Dalam mempererat Silaturahim, kesbangpol menggelar pembinaan  Ormas maupun Lembaga Swadaya Masyarakat dan Wartawan.

Acara tersebut dihadiri kepala Kominfo, Kesbangpol, dan para awak media PWI dan PWOI Kendal. dalam acara di Aula pendopo Kabupaten Kendal senin 27 mei 2019 pukul 4:30 wib

 Dalam pemaparanya, Kesbangpol Marwoto .SE mengucapkan trimakasih Kepada para Ketua Lembaga yang hadir, yang telah ikut menjaga kondisi Kabupaten Kendal dengan Aman dan Kondusif. Kepada seluruh Perwakilan dari LSM maupun Ormas yang hadir untuk segera mengurus Legal Formalnya, sehingga akan memudahkan Kesbangpol untuk mendatanya apabila ada Kegiatan.

“Bagi yang sudah mendaftar ke Kesbangpol untuk segera mengurus Legal Formalnya, karena sebentar lagi pihak kami kesabngpol akan melakukan verifikasi terkait legal formal dari masing-masing Lembaga”. imbuhnya.

Kepala Kominfo Kendal Ferry  menyampaikan, tentang tata cara mendapatkan informasi terkait dengan UU Keterbukaan Informasi Publik yang harus di ketahui oleh para Ketua Lembaga yang ada di Kendal.

Kiai Haji Fatrur Rozi mengatakan,  tentang pentingnya lima dasar Kebangsaan bagi Bangsa Indonesia, Mari kita bersama-sama  rawat dan jaga persatuan dan kesatuan Bangsa yang sudah susah payah diperjuangkan para pendahulu kita.untuk merumuskan Rumusan dasar negara  yang terkandung didalam kitab Agama yang ada di Indonesia   pungkasnya .**son

Tue, 28 May 2019 @06:07
Tags: kendal