Perkuat Silaturahmi, Kapolsek Gayamsari Giatkan Program Fosil Mas

image

SEMARANG (KORANBORGOL.COM) – Disela menghadiri kegiatan Bazar Ramadhan 1440 Hijriyah di halaman kecamatan Gayamsari , Kompol.Waridjan,SH,MM yang baru empat hari memimpin di Polsek Gayamsari ini mengajak masyarakat Gayamsari untuk tetap tenang dan jaga kekompakan di tengah berita-berita hoax dan ketegangan di Jakarta paska Pemilu 2019 ini.

“Jadi terkait paska Pemilu 2019 ini, aparat TNI Polri dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini PPK Kecamatan dan Panwas tingkat kecamatan yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. Harapan kami,mari kita sebagai masyarakat yang cerdas kita tunggu hasilnya di tingkat nasional siapapun yang terpilih kita pasrahkan pada kelompok penyelenggara pemilu dengan tidak ikut terpancing isu-isu yang bisa merusak situasi nyang kondusif ini”, katanya.  

Ditambahkannya, begitu dilantik Sabtu Kompol.Waridjan mengaku Senin sudah ngantor di Polsek Gayamsari. “Senin saya sudah disini, saya langsung keliling silaturahmi di kecamatan dan beberapa kelurahan di wilayah hukum Polsek Gayamsari. Dan untuk program terdekat ini saya akan galakan program Fosil Mas yaitu Forum Silaturahmi Kamtibmas di kelurahan-kelurahan, dan mulai hari ini (Jum’at_red) saya mulai dari Masjid di Kelurahan Kaligawe”, ungkap Kapolsek Jumat pagi (24/05/19).

Menurut Kompol.Waridjan, program Fosil Mas adalah Forum silaturahmi Kamtibmas yang di laksanakan seminggu sekali di Masjid-masjid di kelurahan se kecamatan Gayamsari untuk bersilaturhmi kepada masyarakat.

“Ini sebenarnya kebijakan sudah lama sebelum saya pindah tugas di Gayamsari, jadi Fosil Mas ini untuk bersilaturahmi kepada masyarakat dan tokoh-tokoh agama untuk berkomunikasi dalam menjaga situasi yang kondusif di wilayah kita ini”, tambahnya.

“Jadi koordinasi ataupun silaturahmi antara masyarakat dan polisi itu penting untuk membangun situasi yang kondusif.karena tugas menjaga keamanan tidak bisa hanya ditugaskan kepada polisi, tetapi perlu adanya sinergi dengan masyarakat setempat”, bebernya. **SEFRIN IBNU

Sat, 25 May 2019 @08:30