Satlantas Luwu Utara Bagikan Takjil Pada Pengendara

image

MASAMBA Koran Borgol.com -- Kepolisian Polres Luwu utara, bagi-bagi takjil gratis kepada para pengendara yang melintas didepan Bandara Andi Jemma , menjelang berbuka puasa, Senin (13/05/2019).

Sejak pukul 17.00 wita anggota satlantas Polres Luwu utara yang dipimpin langsung oleh Kasat lantas Luwu Utara AKP Mustari SH membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas.

Satu persatu pengendara yang melintas dijalur ini dihentikan, kemudian para personil Satlantas polres Luwu utara yang sudah menyiapkan takjil membagikan kepada para pengendara yang melintas.

Pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa merupakan salah satu upaya Polres Luwu utara untuk menjalin silaturahmi dan merasa dekat dengan masyarakat. Sehingga terjalin suatu hubungan yang harmonis antara anggota kepolisian dengan masyarakat. ujar Akp Mustari.

"Selain membagi takjil juga menghimbau kepada para pengendara agar berhati-hati dijalan dan tetap mematuhi aturan lalu lintas di jalan raya demi keselamatan diri sendiri dan keselamatan pengguna jalan lainnya," tuturnya.

Kegiatan tersebut sangat diapresiasi oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Boy Fs Samola yang mana kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap Polri tentu semakin bertambah dan masyarakat dengan sendirinya bisa membantu Polri dalam menciptakan situasi harkamtibmas minimal dilingkungan masing- masing.**dg Tompo

Tue, 14 May 2019 @00:25