LSM TAJAM dan Ormas Rajawali Demo Air Bersih dan Listrik.

image

Tanjabbarat. koranborgol.com -  Gabungan dari Aliansi TAJAM dan Ormas Rajawali melakukan aksi Demo ke kantor PLN, Dinas PU PR dan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Kamis(09/05/19).

Dalam aksi Demo Aliansi LSM bersatu ini mempertanyakan tentang Listrik yg kurang normal pada akhir2 ini, dan dilanjutkan ke kantor Dinas PU PR dengan mempertanyakan Revitalisasi tentang air bersih yg belum terealisasi, kemudian di lanjutkan ke Kantor Bupati tanjabbarat untuk meminta agar Bupati memenuhi Janji2 nya yg selama ini belum terealisasi.

Dalam aksi Demonya Para Pendemo menuntut agar Listrik tidak lagi padam - Padam terus dan Air bersih yg dijanjikan Oleh Bupati pada bulan April lalu bisa didapati oleh masyarakat Tanjung Jabung Barat, yg seperti dikatakan oleh Sudirman ketua Ormas Rajawali sakti saat dikonfirmasi media ini."

Kita mengharapkan pada pihak PLN tanjabbarat agar bisa Bekerja dg maksimal agar listrik kita ini tidak sering padam terus, dan juga kita menagih janji Bupati yg katanya mengatakan kalau bulan April lalu, namun yg nyatanya hingga saat ini belum terealisasi."ujarnya.

Terkait prihal tersebut Saat melakukan Orasi Demo di depan Kantor Bupati, Para Pendemo Merasa kecewa karena bupati tidak berada di tempat.

Sehingga membuat para pendemo kecewa dan mengatakan akan Melanjutkan Orasi ini bahkan siap memasang tenda untuk bisa menunggu agar Bupati tanjabbarat langsung yg memberikan statement pada pendemo.

Salah satu Anggota Aliansi LSM TAJAM Jambi sebut saja Ridwan, mengatakan pada media KoranBorgol.com, " sepertinya Bupati Enggan menemui kami apakah Bupati merasa malu karena Janjinya belum bisa terealisasi."tandasnya.

Setelah para Pendemo Hendak Menerobos masuk ke dalam lokasi Perkantoran Kantor Bupati, Akhirnya perwakilan dari Pemkab yaitu H.Erwin sebagai staf Ahli yg juga merangkap sebagai PJS kadis Perikanan menemui para pendemo dan memberikan sedikit penjelasan mewakili Bupati tanjabbarat.

Namun Para Pendemo Masih merasa tidak puas dan masih akan menunggu statement dari Bupati, Dalam hal ini Ketua DPW Aliansi Tajam Dan ketua Ormas Rajawali mengatakan, akan melanjutkan Aksi Demonya Nanti Senin akan datang, jika belum ada keputusan Para Pendemo akan Siap Pasang Tenda Di Halaman kantor Bupati hingga satu Bulan tanpa terkecuali.

Hingga pukul 12.00 wib siang Aksi Demo Berakhir dengan Lancar,aman, dan tertib tanpa ada halangan dan gangguan serta aksi yang Anarkis, Dan para Pendemo Meninggalkan kantor Bupati dg perasaan Masih Kecewa.*(Adi)

Thu, 9 May 2019 @20:29