Usai Pemilu Kodim 0715 Kendal Gelar Doa Bersama

image

Kendal, Koranborgol.com ~ Kodim 0715 Kendal mengelar Do,a bersama dipimpin K.H Sacroni didampingi Dandim yang di ikuti oleh seluruh personil terdiri dari para perwira termasuk Dan Ramil, jajaran kodim bintara, tamtama, dan PNS dari Perwakilan Staf yang ada Bertempat di Mushola Suhada. pada hari Rabo,( 24.04.2019 ) Waktu Setempat.

Disaat yang sama, Sholat Dhuhur Berjamaah semua personel Kodim bersama beberapa orang masyarakat sekitar sebanyak 41 orang, dilanjutkan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Indonesia dari berbagai ancaman dan musibah.

Sebagai umat beragama kita tidak lepas dari ihtiar sebagai wujud usaha dan perjuangan dalam menggapai sesuatu dan doa memohon Allah SWT agar apa yang kita ihtiarkan, kita perjuangkan termasuk dalam menjalankan kegiatan dinas kita diberikan kelancaran dan keselamatan, untuk itu mari kita ikuti doa bersama ini dengan ihklas, khusyu sehingga didengarkan dan dikabulkan oleh Allah SWT.

Menyikapi hal tersebut, Kasdim Mayor Inf Tri Santoso Marsudi Spd. usai melaksnakan Do,a bersama dan dzikir, menyampaikan bahwa. Do'a bersama ini kita laksanakan tepat di masa yang sanggat menentukan masa depan bangsa ini dalam pemilu 2019 dengan makna bahwa kita mensyukuri nikmat, anugerah serta barokah yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita, kita minta kepada yang Maha Esa agar pemilu selesai lancar dan damai sampai titik terakhir penghitungan, itu intinya.

Karna TNI adalah garda terdepan Bangsa dan Negara bersama Rakyat yang Setia, untuk menjaga Keutuhan NKRI maka dari itu Do,a bersama,sama dilakukan untuk Menjaga hal,hal yang tidak di,inginkan mengorbankan eksitensi NKRI yang sudah di perjuangan ratusan tahun oleh pendahulu kita.**Son

Thu, 25 Apr 2019 @14:39
Tags: kendal tni