Di Nilai Ikut Membuat Suasana Kondusif,Kabid Humas :Terimakasih Wartawan

image

Semarang.Koranborgol.com.Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Tri Atmaja menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh Wartawan baik yang berada di Jawa Tengah maupun yang tergabung dalam Wartawan Unit Polda Jateng .Ia menilai selama ini Media telah bersinergi bersama membuat suasana kondusif pasca pemilu, Pileg maupun Pilpres yang belum lama ini di selenggarakan.

Hal itu Ia sampaikan dalam acara Press Gathering di Rm Nglaras Roso Jl .MH Tamrin Semarang Senin,(22/4/19).

"Karena selama ini Media telah menjadi mitra Polri, kami atas nama Kapolda dan jajaran menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada rekan-semua sudah membuat berita yang baik sehingga suasana menjadi kondusif ."terang Agus.

Agus menambahkan,Pihaknya juga meminta maaf sekiranya selama ini dalam menanggapi pertanyaan dari rekan-rekan Media agak lambat merespon,mohon di maklumi .namun demikian Ia mengaku sudah menyiapkan anggota untuk tetap bisa berkomunikasi .

"Mungkin saya selaku Bid humas ada yang nelpon maupun WA agak lambat menjawab di sini ada Supdit Penmas yang juga bisa menjawab , Intinya kami terus minta dukungan rekan sekalian dalam menyebarkan berita yang positif."pungkasnya.

sementara itu,Damar Sinuko selaku Perwakilan Wartawan Unit Polda Jateng juga mengucapkan terimakasih dan apresiasinya di mana Polri khusnya Polda Jawa Tengah dalam melakukan pengamanan proses pesta demokrasi berjalan aman dan kondusif.

"Saya anggap ini sesuatu yang keren dan berprestai karena Jawa Tengah ini yang saya anggap tadinya akan menjadi sasaran perang kedua belah kubu ternyata situasinya sangat kondusif tidak ada gejolak apapun ."Kata Damar.

Suasana kondusif ,ayem tentrem ini tambah Damar,sudah berjalan ketika pelaksanaan Pilgub yang lalu kata dia tidak ada kejadian yang menonjol apapun terkait paska pemilu maupun sesudah pemilu dan hal itu di harapkan akan menular pada paska Pilpres kemarin .

"Harapan kami sinergi dan hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus terjaga ,kami mewakili temen-temen apa bila selama ini ada tutur kata yang kurang berkenan kepada jajaran Humas mohon maaf,namun secara keselurukan kami mengucapkan terimakasih kepada Bid Humas Polda Jawa Tengah atas Sinerginya yang selama ini terjalin ."Tutup Damar.**(Tomo).

Mon, 22 Apr 2019 @16:50
Tags: bidhumas