Kapolres Toli-toli Pimpin Rakor Lintas Sektoral

image

Toli -Toli - koranborgol.com - Polres Tolitoli menggelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengaman pemilu tahun ini, yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Tolitoli, Jumat (12/4/2019).

Rapat koordinasi di pimpin langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko SIK MH, Danlanal Tolitoli Letkol Laut (P) Philipus dan yang mewakili Bupati Kabupaten Tolitoli yaitu Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Tolitoli Arham A Jacub, SH.


Turut hadir dalam kegiatan ini adalah para Pejabat Utama Polres Tolitoli, Danki Brimob Buol Tolitoli Ipda Aksan SH, yang mewakili Dandim 1305/BT.
Kantor Pendidikan Nasional Kabupaten Tolitoli, Kantor Dinas Perhubungan, Kantor Kementrian Agama, Komisioner KPU Tolitoli, Komisioner Bawaslu Tolitoli dan Dinas Polisi Pamong Praja Kabupaten Tolitoli serta Tim bantuan Komunikasi dari ORARI dan RAPI.


Kapolres Tolitoli dalam kesempatannya mengatakan rapat koordinasi ini dilaksanakan sebagai bahan pengecekan sebelum hari pencoblosan nanti.
Kapolres Tolitoli juga menerangkan bahwa Polres Tolitoli nantinya akan mengoptimalkan seluruh personilnya untuk melakukan pengamanan pada saat pencoblosan serta tahapan-tahapan pemilu 2019.

“Kami mempunyai 427 personil Polres Tolitoli dan dibantu dengan 111 personil dari Polda Sulteng yang siap mengamankan pesta demokrasi 2019” tegasnya.


Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Tolitoli mengatakan bahwa sudah menjadi keinginan kita bersama. 
Agar pemilihan umum serentak tahun 2019 ini berlangsung aman, lancar dan sukses sehingga keamanan penyelenggaraannya adalah hal yang paling penting dan utama.


Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada pihak Polres Tolitoli serta seluruh jajarannya bersama pihak TNI yang akan mengawal dan mengamankan jalannya Pemilu 2019 di Kabupaten Tolitoli.
kepada pihak-pihak terkait, Bupati Tolitoli mengharapkan agar turut berpartisipasi memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan agenda nasional lima tahunan ini. (Muldani)

Sat, 13 Apr 2019 @09:10