Ditresnarkoba Polda Jateng Oprasi Diskotik Zeus dan Vinus Semarang

image

SEMARANG (KORANBORGOL) - Subdit I dan Bag Opsnal Ditresnarkoba Polda Jawa Tengah laksanakan operasi gabungan di 2 (dua) tempat hiburan malam wilayah Kota Semarang pada Selasa malam (26/3).

Operasi gabungan tersebut, Ditresnarkoba dibantu BNNP dan Denpom TNI. Sebanyak 37 Anggota diterjunkan dalam operasi gabungan ini, dipimpin oleh Dir Resnarkoba Polda Jateng Kombes Pol. Wahyono, SH. M.H., melalui Kabag Bin Ops Ditresnarkoba Polda Jawa Tengah AKBP Diah Tri Nugrahajati. S.Sos., M.Si. dan Kasubdit 1 AKBP Edy Santoso, S.Sos. M.Si.

Operasi Gabungan ini juga dilaksanakan guna Cipta Kondisi jelang Pemilu 2019. Operasi Pertama di laksanakan di tempat karaoke Vinus. Kemudian Dilanjut di tempat karaoke Zeus, Jl. Sultan Agung Semarang No. 90 A Kota Semarang .

Setelah dilakukan penggeledahan hasilnya tidak ditemukan Narkoba dan setelah para LC dari kedua tempat Karaoke tersebut di Tes Urin oleh BNNP, hasilnya 100 % para dinyatakan bebas Narkoba.

Hasil tes Urin pada 15 Pemandu Karaoke di Karaoke Vinus, kesemuanya dinyatakan negatif narkoba.

“Laksanakan kegiatan ini secara humanis, ingat harus tetap menjunjung sopan santun,” kata Kabag Bin Ops Ditresnarkoba Polda Jawa Tengah, AKBP Diah Tri Nugrahajati saat apel sebelum operasi dimulai.**HMS/RED

Thu, 28 Mar 2019 @11:20
Tags: zeus