RSUD Dr. H. Suwondo Kendal Siap Menampung Caleg "Gagal "Depresi

image

Kendal, koranborgol.com - Rumah sakit Umum (RSUD) Dr. H. Suwondo Kendal, sudah mulai mengantisipasi sejak dini, dengan menyiapkan ruangan khusus untuk para calon legislatif atau Caleg yang gagal dan mengalami stres alias depresi.

Hal itu di karenakan kos biaya yang sangat tinggi dan potensi kegagalan yang dialami para kontestan, untuk menjadi anggota Dewan pada Pileg legislatif yang akan diselengarakan 17 April 2019 yang akan datang.

Kabag Humas RSUD. Dr. H. Suwondo Kendal, dr Muhammad Wibowo saat di konfirmasi melalui handphone (Wa) selasa 26/03/2019 mengatakan, RSUD Dr. H. Suwondo Kendal ada persiapan khusus terkait penanganan caleg gagal.

“Kami akan melayani semua pasien gangguan jiwa para caleg yang gagal menjadi Dewan, apabila mengalami gangguan jiwa”, ujarnya.

Selain itu dr.Wibowo juga menambahkan, selama ini kami sudah melakukan pelayanan pasien gangguan jiwa, namun hanya rawat jalan melalui poli jiwa, sedangkan untuk rawat inap kami sedang mempersiapkan ruang perawatan bagi para pasien gangguan jiwa”, imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, salah satu aktivis dan juga Caleg DPRD dengan pengusung Partai Berkarya Kabupaten Kendal, Unggul saat di konfirmasi melalui handphonenya (Wa) mengatakan. Saya sanggat mengapresiasi Kebijakan RSUD.Dr H. Soewondo yang telah memfasilitasi tempat, ruangan Para Caleg yang gagal dalam mencalonkan diri sehingga Depresi dengan kos yang tinggi. *Robi/Budi.

Thu, 28 Mar 2019 @09:08