Ormas Kelabang Hitam Santuni Anak yatim

image

Kendal,koranborgol.com -- Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) Kelabang Hitam, melakukan pengukuhan serta deklarasi Kepengurusan dan juga struktur keorganisasian Kabupaten Kendal. Selain itu juga menggelar santunan kepada anak yatim, Rabu (20/03/2019) di Aula Rumah Makan Aldilla Patebon.


Deklarasi tersebut dihadiri seluruh Struktur anggota Ormas Kelabang Hitam, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kendal, serta turut hadir beberapa Ormas yang ada di kabupaten kendal.

Ketua Ormas Kelabang Hitam Darsono saat di konfirmasi mengatakan, dalam kontek Masyrakat dahulu mengenal bahwa ormas kelabang hitam sebagai kelompok ormas yang premanisme, arogan, akan tetapi pada saat ini kami ormas kelabang hitam berupaya menjadi ormas yang baik dan berjiwa sosial yang tinggi, santun dan kedepan selalu mendukung kinerja pemerintahan kabupaten kendal.


Selain itu ormas kelabang hitam berharap, bisa menjadi tauladan ormas yang lain. Dan semoga dengan terbentuknya ORMAS ini tidak berhenti ditengah jalan Seperti mati Suri, harapnya.*Robi/Bero.

Wed, 20 Mar 2019 @17:51