Polres Gowa Berbagi Ilmu Meraih ZI WBK Pada Personil Polres Jembrana Bali

image

Gowa,Koranborgol com - Personil Polres Gowa melalui Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsah berkesempatan untuk membagikan ilmunya terkait sejumlah upaya teknis dan pedoman dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi di hadapan personil Polres Jembrana Polda Bali, Jumat (15/03) siang.

 Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolres Jembrana Kompol Komang Budiarta,beserta sejumlah personilnya, yang sebagian besar merupakan perwakilan personil dari masing-masing bag/sat/fung.

 Dalam kesempatan itu, Kasi Propam menyampaikan sejumlah komponen pengungkit dalam pembangunan Zona Integritas yang menjadi faktor penting dalam pencapaian sasaran hasil pembangunan ZI menuju WBK.

 Selaku penanggung jawab pada komponen 5 ZI-WBK, Kasi Propam Polres Gowa pun memaparkan secara jelas apa-apa saja yang terkait dalam komponen tersebut.

Buku pedoman terkait pembangunan ZI-WBK pun turut diberikan Kasi Propam Polres Gowa kepada personil Polres Jembrana. “Semoga buku ini dapat bermanfaat untuk teman-teman di Polres Jembrana dalam membangun ZI-WBK,” ucapnya.

Ungkapan terima kasih pun disampaikan Kapolres Jembrana Akbp Budi P Saragih melalui Wakapolres Jembrana Kompol Komang Budiarta atas ilmu yang telah diberikan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga melalui personilnya.

 “Tetap semangat untuk rekan-rekan Polres Jembrana. Dengan komitmen yang kuat, predikat ZI-WBK pasti dapat diraih di tahun 2019 ini,” terang Kasi Propam Polres Gowa.**HMS/dg Tompo/Basri enal

Fri, 15 Mar 2019 @21:45
Tags: gowa