Blue Light Patrol Polsek Dempet Gandeng TNI

image

Demak,koranborgol.com - Anggota Polsek Dempet Polres Demak sedang melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) di wilayah perkampungan bersama-sama dengan anggota piket jaga Koramil 04/Dempet untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas yang makin mantap khususnya di wilayah kecamatan Dempet kabupaten Demak.

Kamis(28/02/2019) Kegiatan Patroli Blue Light Patrol (BLP) Polsek Dempet Polres Demak dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga Harkamtibmas dan antisipasi curas, curat dan Curanmor agar tidak sampai terjadi di Wilayah hukum Polsek Dempet.

Blue Light Patrol biasanya di fokuskan pada tempat obyek vital, perbankan, maupun di pemukiman penduduk, dan dilaksanakan pada malam hari dengan menggunakan mobil Back bone Sabhara . Dalam pelaksanaan Blue Light Patrol kali ini Kapolsek Dempet AKP Suraji memerintahkan anggotanya supaya melaksanakan kegiatan tersebut bersama-sama dengan anggota piket Koramil (TNI).

Kapolsek Dempet AKP Suraji mengatakan, " tujuan dari pelaksanaan Blue Light Patrol (BLP) secara bersama-sama TNI-POLRI adalah, sebagai wujud sinergitas dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Dempet, selain itu untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-POLRI tetap solid dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia," tambah Kapolsek Dempet.

Adapun tindakan Kepolisian yang dilaksanakan dalam kegiatan Blue Light Patrol tersebut Petugas Menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang dijumpainya.

Petugas menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan segera berkoordinasi dengan kepolisian maupun TNI apabila mendapati suatu hal yang mencurikan,atau yang bersifat gangguan Kamtibmas.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Blue Light Patrol itu Warga Masyarakat Merasa aman dan nyaman, karena adanya kehadiran patroli TNI - POLRI hingga kepemukiman warga. Serta Terciptanya situasi kamtibmas yang makin aman, nyaman dan kondusif.**hms/red

Tue, 5 Mar 2019 @21:18
Tags: dempet