Awak Media Sulsel Pererat Silaturahmi Dengan Ngopi Bareng

image

Makassar,Koranborgol.com - Dalam meningkatkan silaturrahmi empat Pimpinan Media online temu kangen di Warkop Loly Jalan Toddopuli Raya kota Makassar, Sabtu, (2/3/2019).

Dalam temu kangen atau nongki-nongki merupakan salah satu bentuk untuk menjalin keakraban serta lebih dekat sambil membahas kemajuan dan peningkatan kinerja dalam penyajian pengelolaan pemberitaan lewat portal media online Hal ini dibuktikan hadirnya beberapa pengelola media pimpinan Redaksi publikasiindonesia.com, Alimin DS, Ka Biro Sulawesi Mediatajam.com Mulyawan SE, Muldani yang dikenal jurnalis agresif serta pengalaman dalam investigasi, Mansyur Dg Tompo dari koranborgol.com Pimpinan Redaksi Portal media online zonamerahnews.com M. Ikbal sangat berharap untuk setiap waktu selalu ada kebersaman dalam membangun efisiensi tekhnis cara penyajian tampilan berita.

"Inilah gunanya jika kita selalu duduk bersama serta sering-sering terkait perkembangan portal yang kita kembangkan masing-masing, apalagi zaman sekarang ini kemajuan teknologi di sosial media perkembangannya begitu pesat," ujar Ikbal yang akrab dipanggil Ibhe ini.

Ibhe yang dikenal sudah berpengalaman puluhan tahun sebagai profesi Jurnalis berbagai macam pengalaman dalam ilmu kejurnalisan yang diserapnya serta berbagai tingkat internasional, dan nasioanl serta daerah dan Provinsi atas kemampuannya tak diragukan lagi dengan karakter multi talent-nya.

Sementara itu Alimin DS juga sangat berharap kepada saudara-saudara seprofesi untuk lebih meningkatkan kapasitas basic kejurnalisan menurutnya selalu membangun kebersamaan agar kedepannya lebih mampu dalam mengelola serta penempatan rilis berita yang aktual serta berimbang.

"Saya hanya berharap setiap ada pertemuan untuk membahas terkait penempatan judul dan isi redaksi harusnya memang selalu kita duduk bersama karena pada dasarnya setiap rilis memang hampir semua sama tapi tergantung gimana caranya kita mengulas," imbuh Alimin. (Tompo)

Sat, 2 Mar 2019 @19:48