"Pohon Terkenal " Film Persembahan Polri Tayang Serentak Di Bioskop Tanah Air 21 Maret

image

Semarang Koranborgol.com _ Antusiasme masyarakat khususnya  kaum melenial sangat tinggi untuk segera bisa menonton Flm persembahan Divisi Humas Polri yang berjudul Pohon Terkenal ini,hal tersebut terbukti dengan datangnya ratusan anak muda  saat di gelar Jumpa Fans di  Lobi atrium XXI Mal Paragon lantai tiga semarang pada Jumat.(22/2/19) sore.

Seperti di ketahui ,Untuk pertama kalinya Divisi Humas Polri membuat sebuah gebrakan baru di dunia perfileman ,tak tanggung-tanggung sederetan artis ternama tanah air seperti Umay Shahab, Laura Theux,dan Rian Laode asal Papua ikut membintanginya.

“Film ini sengaja di buat supaya para muda mudi bisa tertarik mengabdikan diri untuk mendaftar masuk akpol yang di dalamnya mengisahkan kehidupan antara muda mudi taruna dan taruni dari latar belakang yang berbeda di situ ada kisah persahabatan, percintaan, pengorbanan,dan aksi komedi.”jelas Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol.Agus Triadmaja di lokasi .

Yang terpenting tambah Kabid Humas,untuk mendaftar polisi melalui akpol adalah gartis dan  terbuka bagi semua kalangan bisa ikut mendaftar  asal memenuhi syarat sehat ,punya kemampuan akademik,dan sebagainya.

“Pohon Terkenal sengaja di piliih Polri  jadi judul karena istilah itu  hanya di ketahui oleh kepolisian ,istilah pohon terkenal diberikan kepada taruna dan taruni yang selalu berulah dan tidak taat peraturan,”bebernya.

Kabid Humas berharap, bahwa film ini di harapkan  bisa menonjolkan sisi lain dari seorang polisi yang lebih humanis, baik,dengan seluruh masyarakat

Sementara itu ,Umay Shahap pemeran Bara mengatakan,bahwa  Ia sangat bersyukur  bisa di percaya untuk membintangi sebuah flm di kepolisian ini,menurutnya,banyak hal kehidupan di dalam akpol yang selama ini belum di ketahui oleh masyarat luas.”Jadi Flm ini juga bisa sebagai jawapan bagi teman teman agar tidak takut menjadi seorang polisi penasaran ya makanya tgl 21 maret nati nonton .”ujar Umay di sela Jumpa Fans .

Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini sarat dengan pesan pembinaan karakter yang pantang menyerah serta kisah menarik di kehidupan dalam Akpol  yang akan mulai tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 21 Maret 2019 . **Tomo

Sat, 23 Feb 2019 @18:20