Expo Pasar Sanggam Adji Dilayas Akan Niaga Pada 23 Maret 2019

image

BERAU, koranborgol.com - Pasar sanggam expo yang telah niaga. Acara ini mulai digelar pada tanggal 23 Febuari 2019 hingga 09 Maret 2019 nanti.akan berkat prakarsa keramahan lingkungan dan sokongan dana aspirasi dari belakang.

"Kegiatan itu untuk meningkatkan pengunjung dan menarik inovasi keramaian," kata Kepala Pasar Sanggam Adji Dilayas NAJAMUDDIN SH,MH. "Acara ini merupakan hasil kerjasama kami. Dan murni swadaya dari pedagang yang memang sudah komitmen untuk menghidupkan kembali pasar dan kegiatan tersebut.

Kami berterimakasih atas dukungan. Segala bentuk perniagaan dikembalikan ke pasar di fungsikan sebagai mana fungsinya pasar ini. Adapun prodak yang indentik seperti kain, kuliner, kerajinan tangan, sekaligus mempromosi jenis kemdraan roda dua (2) maupun roda empat (4) .dan lain-lain.

Untuk memeriahkan, even Organizer (EO), El Production bekerjasama dengan Pemkab Berau, menggelar expo yang sudah direncanakan,” tegasnya. Kepala pasar Najamuddin S.H.M.H.menambahkan, ini tidak hanya sekadar memeriahkan, namun juga memberikan kesempatan bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk memperkenalkan produk dan mengembangkan usahanya.

Acara expo akan digelar di Tanjung Redeb kawasan area Pasar Sanggam Adji Dilayas. Kepala Pasar Najammuddi. Sh. Mh.mengatakan, harga produk Peserta pelaku UKM tahun ini kami prioritaskan pedagang lokal, sesuai dengan temanya.

Disamping itu juga ada jenis produk bersifat (UKM) yakni usaha kecil menengah  berupa kerajinan tangan oleh masyarakat kabupaten Berau Kaltim, namun pada umumnya produk yang dijajahkan tersebut memiliki harga yang  bervariasi sesuai dengan standarisasi dan kualitas produk tersebut, namun intinya harga yang dipakai merupakan standar harga lokal.

Terkait hal tersebut dengan adanya acara atau kegiatan ini menurut Najamuddin semoga menuai hasil positif, dan dirinya pun menghimbau kepada seluruh penjual yang menjajahkan dagangannya di pasar Sanggam Adji Dilayas ramah, serta melalakukan pelayanan dengan baik bagi setiap pengunjung.ujarnya.**(Hrs)

Wed, 20 Feb 2019 @14:37