Plt.Gubernur Jambi Lakukan Kunjungan Kerja Ke Tanjung Jabung Barat

image

Tanjabbarat.koranborgol.com - Plt. Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum,melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat. PLt. Gubernur Jambi didampingi Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H. Amir Sakib beserta rombongan menuju SMK N 1 Kuala Tungkal sebagai pilihan rute pertamanya. Beliau meresmikan ruang praktek siswa SMK N 1 .

Pada kunjungan di SMK N 1 Kuala Tungkal tersebut, Gubernur Jambi dan rombongan menyempatkan untuk melihat ruang praktek siswa dan ruang Kelas.

Selanjutnya, Gubernur dan rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat untuk persiapan shalat Jum'at bersama Bupati Safrial di Masjid Agung Al- Istiqomah Kuala Tungkal.

Tak hanya sampai disitu, Plt. Gubernur Jambi didampingi Wabup Amir Sakib bersama dengan rombongan diangendakan kembali melanjutkan perjalanan untuk meninjau Perkebunan Sawit Kwarda pramuka di desa kembang manis kecamatan muaro papalik.

Selanjutnya pada malam Harinya, Plt Gubernur Jambi dan rombongan Bertolak ke Desa Sri Agung Kecamatan Batang Asam untuk menghadiri Pengajian Akbar Mujahhadah Nisfussanah, sebelum bertolak Kembali ke Kota Jambi.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H. Amir Sakib mengucapkan Selamat Datang kepada Plt. Gubernur Jambi atas Kunjungan Kerjanya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Beliau juga menjelaskan proses pembangunan yang telah dilakukan untuk mewujudkan Visi dan Misi dalam memajukan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.**Adi/ADV

Mon, 18 Feb 2019 @18:57