Polres Pati Ringkus Kawanan Pencuri Sepeda Motor

image

 Pati,koranborgol.com - Jajaran Polres Pati berhasil meringkus kawanan pencuri spesialis sepeda motor di wilayah Kabupaten Pati bagian selatan yang berlokasi di area persawahan, tersangka yang dibekuk adalah Ahmad Nurcahyo alias yoyok beralamat di Desa Cengkalsewu Kecamatan Sukolilo.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto,SIK mengatakan, pelaku melakukan pencurian sejak awal tahun 2018 s/d awal tahun 2019 di 35 TKP dengan hasil 35 unit sepeda motor, dalam aksinya pelaku bersama 1 orang temanya saat ini masih dalam pengejaran petugas.

 Hasil pencurian dijual kepada dua orang pelaku dan saat ini sudah berhasil kita amankan, ternyata spesialisasi pelaku yang saat ini kita amankan, identik tempat kejadian perkaranya di area persawahan, kata Kapolres didampingi Kasat Reskrim dan Kasubag Humas pada Konferensi Pers yang digelar di depan Kantor Sat Reskrim, Selasa sore (12/2).

 Lebih lanjut Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto mengatakan, kepada masyarakat Kabupaten Pati yang merasa kehilangan sepeda motor, dimohon datang ke Mapolres Pati dengan membawa dokumen kendaraan untuk dicek dengan barang bukti yang saat ini diamankan.Selama dalam pengambilan barang bukti tidak dikenakan biaya, katanya.

 Turut hadir dalam giat Konferensi Pers, Kabag Ops Polres Pati Kompol Supriyanto, SH.MH, Kasat Sabara AKP Sugino, SH.MH, Kasat Tahti IPTU Tri Atmojo, Kasi Propam IPTU Sukarno, SH.MH, Kasubag Humas Bag Ops IPTU Agung Suharyono,SH. Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan tertib lan lancar.**Didik/eko

Thu, 14 Feb 2019 @10:52