Peringati Hari Pers Nasional , PWN Tegal Bagikan Nasi Ponggol

image

TEGAL,koranborgol.com - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ke-73 yang jatuh tepat pada 9 Februari 2019, Wartawan Di Tegal yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Nasional (PWN) membagikan ratusan nasi ponggol kepada abang becak, tukang parkir, dan warga yang melintas di bundaran Alun-alun Kota Tegal, Sabtu (9/2) Pagi.

Ketua PWN Jateng Ali Rosidin mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan bentuk sosial dari PWN yang sengaja turut meramaikan Hari Pers.

Pihaknya berharap, apa yang sudah dilakukan ini bisa berguna bagi kalangan masyarakat. Kegiatan sosial seperti ini juga diharapkan akan terus menjadi agenda PWN nantinya.

Pihaknyapun sangat mengapresiasi kegiatan positif seperti ini dan mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan pers yang turut berpartisipasi.

Dalam kesempatan itu, ada 16 media yang turut mendukung kegiatan warung sedekah nasi gratis, baik dari media online dan cetak mingguan. Kegiatan dipusatkan di komplek alun-alun Kota Tegal.

Kegiatan juga dilakukan dijalan Setiabudi kota tegal dengan membagikan kepada abang becak dan tukang parkir. Korwil Jateng Sinarpaginews Ahmad Wahidin yang turut mendukung kegiatan tersebut menambahkan, kegiatan positif seperti ini sangatlah perlu dilakukan.

Hal ini tentunya lebih mendekatkan para kuli tinta dengan masyarakat. Hadir pada kesempatan itu, Selain ketua PWN Jateng, Ketua PWN Kota Tegal dan Ketua PWN Pemalang.(hid/spn)

Sat, 9 Feb 2019 @14:09
Tags: pwi hpn tegal