Lewat MRSF Sat Lantas Polres Parimo Gelorakan Pelopor Keselamatan Dalam Berlalulintas

image

Parimo, koranborgol.com - Satuan Lalulintas (sat lantas ) Polres Parigi Moutong jadikan pelopor keselamatan dalam berlalu lintas lewat program millenial road safety festival. Kapolres Parimo AKBP. Zulham Efendi Lubis, SIK melalui Iptu Muliarsana SH selaku kasat lantas jum'at (08/02/19) kepada koranborgol menghimbau kepada generasi pelajar anak muda maupun relasi untuk wujudkan kegiatan "millenial road safety festival"stop pelanggaran, stop kecelakaan utamakan keselamatan dalam berkendara.

Dengan adanya kegiatan millenial road safety festival program nasional korlantas polri yang dilaksanakan serentak di 34 propensi yang ada di indonesia yang sementara berlansung saat ini mulai 2 februari sampai dengan 31 maret 2019.

Personil sat lantas Polres Parimo saat ini laksanakan MRSF dengan turun kejalan tras sulawesi kab parigi moutong mulai batas maleali sampai moutong menggelorakan beragam tahap sosialisasi terhadap generasi millenial.

Seperti di tiap tiap sekolah yang ada di parigi moutong dengan mengajak pelajar agar selalu taat patuh dalam berlalu lintas. Iptu Made Muli kegiatan millenial akan terus di lakukan sat lantas Polres Parimo"kami harap masyarakat,utamanya kaum relasi millenial untuk dapat ikut mensukseskan acara MRSF mendatang,serta turut mendukung dalam kampanye keselamatan berlalu lintas ucap made muli.

Lanjut,ia juga menambahkan dalam berkendara yang baik harus patuhi aturan lalu lintas mulai surat surat dan kendaraan harus lengkap terus supaya selamat sampai tujuan sat lantas Polres Parimo mengingatkan kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar berhati hati supaya tidak mengakibatkan kecelakaan.

Kata made muli Masyarakat Parimo bagi yang ikut MRSF bisa menjadi relasi menwujudkan millenial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang harapan kami Sat Lantas Polres Parimo 2019 angkat kecelakaan dapat menurun ketimbang tahun sebelumnya.amin ***muldani

Sat, 9 Feb 2019 @04:27