Sat Lantas Polres Wonogiri Gelar Deklarasi MRSF

image

Wonogiri, Koranborgol com -- Sasar pemuda-pemudi Kabupaten Wonogiri Satuan Lalulintas Polres Wonogiri menggandeng pasukan Saka Bhayangkara dalam rangka sosialisasi kegiatan Mileniall Road Safety Festival (MRSF) di gedung Satlantas Polres Wonogiri, Minggu (20/01/2019).


Kasat Lantas Polres Wonogiri, AKP Dwi Erna Rustanti menyampaikan bahwa Mileniall Road Safety Festival (MLRSF) merupakan kegiatan agenda sosialisasi tertib lalu lintas dengan desain kebutuhan kaum millennial sebagai upaya peningkatan dan pengokohan persatuan bangsa dikalangan generasi muda.


"Kegiatan dimulai dengan sosialisasi kepada para Anggota Saka Bhayangkara oleh anggota lantas, dilanjutkan acara deklarasi program Millennial Road Safety Festival," katanya. 


Dikatakan kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar para Anggota Saka Bhayangkara Polres Wonogiri dapat lebih mengerti akan kegiatan MRSF yang nantinya di selenggarakan serempak di seluruh Indonesia, selain itu agar Anggota Saka Bhayangkara paham mengenai pentingnya Glorifikasi Millennial Road Safety Festival untuk mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang. 

"Kami juga mengajak para Anggota Saka Bhayangkara untuk mendukung kegiatan MRSF dengan memfollow akun Instagram dan Fb relawan lalu lintas Wonogiri," terangnya."**hms

Mon, 21 Jan 2019 @13:42
Tags: wonogiri