Jembatan Kadasa Kamp Suaran Diresmikan Bupati

image

Berau,Borgol.Com _ Kegiatan peresmian jembatan Kadasa kamp.Suaran pada hari Kamis (17/1/2018) diresmikan langsung Bupati Berau H.MUHARRAM,S.Pd,MM.

Hadir pula Kepala dinas PU dan Beberapa SKPD yang ikut hadir termasuk pj. Kepala Kampung Suaran,sekcam sambaliung dan perwakilan management PT. Berau Coal.Jembatan tersebut dibangun pada Tahun 2017.dengan sumber dana CSR PT.Berau Coal sejumlah 3.283.M.

Menut salah sat warga yang hadir pada acara tersebut, dia  sangat bersyukur sudah dibangunkan jembatan oleh PT.Berau Coal.

Ini tent memudahkan akses jalan masyarakat menuju  kebun dan tambak ikan semoga apa yang dilaksanakan oleh PT.Berau Coal bisa dijadikan contoh untuk semua pengusaha yang ada di Kabupaten Berau.

Hal senada juga yang disampaikan JOKO FITRIYANTO Pj.Kepala  Kampung Suaran saat kami mintai konfirmasi melalui via telpon.

"Allhamdulillah Kami sangat berterima kasih kepada PT.Berau Coal sudah membangunkan jembatan kepada warga kami untuk akses menuju kebun dan tambak ikan, sehingga warga kami tidak melintasi lagi jalan hauling yang resikonya begitu besar ketika warga melintasi jalan hauling bisa saja terjadi musibah dikarenakan alat pengangkut batu bara lalu lalang dijalan hauling", ungkapnya (Hrs)

Mon, 21 Jan 2019 @10:30