Jumat Berbagi Pekan ini Polsek Teluk Bayur Bantu Warga Gang Bangau

image

Berau,Koranborgol.com - Kegiatan Jumat berbagi di wilayah hukum Polsek Telur Bayur pagi tadinJum'at (18/01/2019 ) dilakukan sekitar pukul 10.45 wita. Kegiatan sosial itu sudah di agendakan dan rutin dijalankan.                 

Personil Polsek Teluk Bayur dipimpin oleh Kapolsek Teluk Bayur AKP.SURADI, SH, melaksanakan kegiatan dengan mendatangi rumah warga yang kurang mampu. Tempat kediaman Badrun yang sudah berusia kurang lebih 65 tahun beralamatkan di jalan cendrawasih gang bangau rt 08 kelurahan rinding kecamatan teluk bayur.

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian seluruh jajaran polsek Teluk Bayur yang mau berbagi kaepada warganya yang kurang mampu . Bantuan berupa sembako ini langsung di serahkan kepada pak Badrun di kediamanya. Badrun saat ini juga dalam keadaan sakit keadaan kaki sebelah kiri yang menglami lumpuh dia juga tinggal bersama dengan saudaranya yang juga dalam kondisi sakit.

"Selama ini untuk memenuhi sehari-hari di bantu oleh warga yang ada di sekitar , mudah-mudahan dengan adanya kegiatan jumat berbagi ini bisa menambah akrabranya anggota Polri dengan masyarakat yang di wilayah Polsek Teluk Bayur ini"jelas Kapolsek.**haris/agus

Fri, 18 Jan 2019 @22:14