Kapolsek Pulau Derawan Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

image

Berau,Koranborgol.coom - Kapolsek Pulau Derawan Iptu.Koko Djumarko dan Babinkamtibmas Polsek Kp. Kasay beserta Staf polsek pada Hari Jumat 18 Januari Jam.09.30 Wita melaksanakan kegiatan Jum'at Berbagi dg menyerahkan Bantuan untuk Pembangunan Mesjid An Nur Rahman di Jl. Poros Tg. Redeb ke Tg. Batu ( Km.50).

Tepatnya Kampung Baru Usiran (Kasay Kec. P. Derawan)masjid ini didirikan di atas tanah yang sdah sah dari hasil pemberianwakaf oleh  H.Tagiling. Batuan dari polsek tanjung batu ini berupa ..... 12.000 ( Dua Belas Ribu ) Batu Bata. ..... Sebuah Arco ..... 2 ( Dua) Lembar Ter pal ..... 5 ( Lima) Ember plastik.

Bantuan ini langsung di serah kan dan diterima oleh panitia pembangunan masjid annur rahman kampung baru usiran. Maksud dan Tujuan bantuan yg diberikan untuk mempercepat selesai nya pembangu nan mesjid .

Di karenakan di nilai sanagat pentingdi bagi masyarakat di Jl. Poros Km. 50 . Belum ada tem pat Ibadah dan Masyara kat saat perjalan bisa Istirahat di mesjid untuk Ibadah . Mudahan dengan adanya kegiatan ini akan memper erat Hubu ngan Kekeluargaan antara Anggota polsek dg Masyarakat.jelas kapolsek tanjung batu ini.(hris/agus)

Fri, 18 Jan 2019 @12:01