Lepas Sambut,, rcham Khalid Berterimakasih Pada Masyarakat Brangsong

image

KENDAL.Koranborgol.com– Camat Brangsong Ircham Chalid SSTP. MH yang mulai tanggal 9 januari 2019 dialihkan tempat tugas di Kaliwungu sebagai camat Kaliwungu mengucapkan banyak rasa terima kasihnya kepada setiap elemen masyarakat Brangsong atas kerja samanya selama menjabat Sebagai Camat di Brangsong.

Acara Lepas Sambut Camat Dan Jabatan Struktural di Aula Kecamatan Brangsong, Rabu (16/01/2019) Dalam acara Lepas Sambut yang dihadiri beberapa pimpinan Ormas, tokoh agama dan Forkompimcam Brangsong Ircham juga menjelaskan bahwa bukan hanya dirinya saja yang diberi amanah tugas baru.

“Yang diberi amanah tugas baru bukan hanya saya melainkan kami berenam mendapatkan amanah tugas baru dan dengan ini kami mohon pamit kepada semuanya,”ujarnya.

Amanah baru Irham yakni Camat Kaliwungu sedang pejabat struktural Kecamatan Brangsong Saepudin S.Sos menjadi camat Rowosari, Singgih Hidayat SH pindah tugas di Kecamatan Kendal, Sumarno SE, bertugas di Dinas Pemberdayaan Perempuan sedang Teguh Ariyono bertugas di Dinas Satpolkar Kendal.

Ircam yang telah menjabat camat Brangsong selama 2 tahun 6 hari mengakui berat hati harus berpisah dengan masyarakat Brangsong yang selama ini dianggap sebagai bagian dari keluargannya. “Saya mohon maaf jika selama di Brangsong belum bisa memberikan sesuatu yang terbaik bagi masyarakat dan harus berpindah tugas ditempat lain,” ujar Ircham penuh ketulusan.

Sementara itu camat Brangsong baru, Bambang Djoko Pitono menyampailan bahwa mutasi bagi ASN merupakan sesuatu hal yang lumrah. “Secara prinsip harus menjalankan progam yang sudah berjalan yang tentunya tetap berkordinasi dengan setiap elemen baik Forkompimcam, Kades dan yang lainnya,” kata Bambang yang sebelumnya menjabat Camat Plantungan.

Kedepan Bambang Djoko Pitono akan meningkatkan segala yang telah berjalan baik dengan segala ikhtiyar akan diteruskan serta ditingkatkan lebih baik lagi dengan Babinsa dan kantibmas juga ormas serta semua elemen masyrakat yang ada di Brangsong *Robi/Bero.

Fri, 18 Jan 2019 @10:34