Tak Terprovokasi Saat Amankan Tabligh Akbar Di Solo Anggota Brimob Ini Terima Reward

image

SEMARANG,KORANBORGOL.COM _ Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono memberi penghargaan kepada  22 personilna atas prestasinya dalam pelaksanaan tugas saat pengamanan tabligh akbar alumni 212 di Solo Minggu (13/1/2019).

"Kita berikan apresiasi dan reward atas kesabaran anggota dari provokasi dan bully peserta kegiatan yang mengatasnamakan alumni 212 saat  melakukan kegiatan di kota Solo," kata Kapolda usai pemberian penghargaan di Mapolda Jateng Kamis (17/1/2019) pagi.

Irjen.Condro mengharapkan agar apa yang telah dilakukan anggota dalam pelaksanaan tugas dapat menjadi contoh lain untuk tetap tersenyum, santun dan tetap profesional walaupun ada pihak yang mencoba melakukan provakasi.

Sementara itu Briptu Syaiful Ulum salah satu perwakilan anggota yang mendapat reward dari Kapolda menceritakan bahwa apa yang dilakukan di lapangan merupakan petunjuk dari pimpinan agar tidak terpancing oleh siapapun dan sesuai SOP.

"Saya hanya menjalankan tugas dan sesuai SOP,  seperti  yang viral di medsos, saya dan teman-teman tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh seseorang yang berusaha membully dan memprovokasi," katanya.

Selain Briptu Saiful ada  ada sejumlah 22 anggota terdiri dari 18 anggota brimob ,Polsek dan personil polrestabes, ditlantas 1 anggota ,sdm 2 Anggota, PNS dit intelkam 1 anggota mendapat reward berupa piagam penghargaan saat melaksanaan pengamanan aksi di Solo minggu lalu.*tomo

Thu, 17 Jan 2019 @09:57