Serma Badrul Menjadi Inspektur Upacara di SD 24/V Kmp.Nelayan

image

Kuala Tungkal.koranborgol.com - Upacara bendera merah putih yang dilaksanakan di SD 24/ V keluarahan Kmp.Nelayan dihadiri oleh Serma Badrul Babinsa Kelurahan Kmp.Nelayan.

Dalam upacara kenaikan Bendera pada hari Senin 14/01/19 pukul 07.00 wib Serma Badrul menjadi inspektur upacara tersebut, yang di hadiri oleh kepala sekolah, para majlis guru serta siswa dan siswi murid SD 24/V Kuala Tungkal.

Selaku inspektur upacara Serma Badrul memberikan arahan pada murid - murid yang menghadiri upacara itu, dengan tegas beliau menyampaikan 3(tiga) pesan kepada murid - murid diantaranya 1.Hindari kegiatan yang menimbulkan resiko bagi diri kita dan juga orang lain,pupuk terus rasa disiplin yang tinggi dan tetap semangat dalam belajar.2.

Setiapmurid agar selalu patuh dan taat kepada orang tua dan guru agar kelak menjadi murid yang bisa menjadi contoh bagi teman sekeliling dan juga bagi masyarakat.

3.jaga kekompakan antar teman dan selalu punya rasa saling bantu membantu sesama rekan satu sekolah dan kelas agar menjadi murid yang punya rasa tanggung jawab yang tinggi dan bersikap sopan santun terhadap orang tua dan juga guru, serta lingkungan dimana kita tinggal.

Dalam hal ini Serma Badrul berharap seluruh generasi penerus bangsa kita ini agar menjadi orang yang berguna bagi Nusa dan Bangsa."Saya berharap kedepannya kalian sebagai generasi penerus untuk kedepannya menjadi orang - orang yang berguna bagi Nusa dan bangsa, dan tingkatkan kualitas belajar kalian terus belajar dan belajar.

"Saran Badrul kepada murid. Di dalam Penyampaiannya Serma Badrul juga menyampaikan pesannya kepada para Guru -Guru untuk menjaga dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar setiap apa yang dilakukan bisa menjadi contoh bagi setiap anak - anak didik kita, agar nantinya apa yg di cita - citakan bisa tercapai menjadi contoh yang baik bagi anak - anak didik kita.

Upacara kenaikan Bendera pagi ini berlangsung dengan khidmat, aman tertib dan lancar hingga upacara berlangsung selesai dibubarkan.** Adi

Mon, 14 Jan 2019 @09:43