Babinsa Tungkal IV Kota : Bersih Itu Indah

image

Kuala Tungkal,koranborgol.com - koran Kegiatan Jumat bersih, Babinsa Tungkal IV Kota/kampung Nelayan, turun kelapangan dalam kegiatan pembersihan lingkungan Sekitaran Kota Tungkal IV/Kampung Nelayan dan Harapan.

Dalam kegiatan kebersihan lingkungan ini turut hadir Camat Tungkal Ilir, lurah Tungkal IV, Lurah Kampung Nelayan, Lurah Tungkal Harapan, beserta Staf para camat dan lurah juga masyarakat yg antusias membantu dalam kebersihan lingkungan diwilayah mereka masing - masing.
Kegiatan kebersihan lingkungan ini dilakukan pada tempat yg strategis,  yg dominan dengan mewabahnya penyakit malaria.

Kali ini Babinsa Tungkal IV kota Serma Badrul mengarahkan untuk pembersihan di setiap lorong - lorong yang ada di seputaran wilayah Tungkal IV kota, kampung Nelayan dan harapan. Karena menurut Serma Badrul Babinsa Tungkal IV kota / kampung Nelayan, mengatakan kalau di dalam lorong - lorong yang harus dibersihkan."

Kita utamakan pembersihan itu di fokuskan ke dalam lorong - lorong yg ada di dalam kota, karena di dalam lorong - lorong yg kurang bersih, berdominan tempatnya wabah sarang penyakit seperti malaria." Ujar Badrull.


Pada Kegiatan Jumat Bersih ini, Serma Badrull sebagai Babinsa Tungkal IV kota / Kel Kmp Nelayan yg turun kelapangan, sangat mengapresiasi antusias masyarakat yg juga bersemangat dalam membersihkan lingkungan disekitar wilayah nya masing - masing."

Saya sangat mengapresiasi kegiatan berish lingkungan ini, karena degan hidup bersih kita jauh dari berbagai penyakit,dan juga Bersih itu indah."Ungkap Serma Badrul.**(Adi)

Mon, 14 Jan 2019 @09:17
Tags: jambi