Nenek Ikur Terharu Disambangi Kapolsek Talisayan

image

 TANJUNG REDEB,koranborgol.com - Untuk memberikan rasa kepedulian kepada warga kurang mampu, khususnya kepada Nenek Ikur (70) yang hidup sebatang kara dirumahnya di RT 01, Kampung Talisayan, Kecamatan Talisayan, Kabupaten Berau.

Kapolsek Talisayan, IPTU Faisal SH bersama dengan anggotanya, menyambangi Nenek Ikur seorang lansia yang saat ini kondisinya dalam keadaan sakit dan memberikan bantuan sembako.


" Nenek ikur adalah seorang lansia yg hidup seorang diri yang sekarang ini kondisinya dalam keadaan sakit yang sebentar bentar berbaring di kasur dan mengandalkan hidup dengan mengharapkan bantuan dari para tetangganya dan masyarakat sekitar,"terang Faisal kepada Koran Borgol, Sabtu (12/1/2019) sekitar pukul 10.00 wita.

Saat disambangi Kapolsek Talisayan beserta jajaranya,  ucapan terimakasih diucapkan Nenek Ikur dan merasa terharu akan perhatian dari Bapak Polisi.
"Terimakasih Pak Kapolsek. Saya sangat bersyukur dengan bantuan ini dan saya doakan semoga Polri tetap jaya dan sukses selalu,” ungkap Nenek Ikur.


Lanjut Kapolsek Faisal, Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama masyarakat yang kurang mampu. Selain itu hal ini juga menjadi moment untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar masyarakat dan Polri.


“ Mari kita saling bahu membahu membantu serta membangun kehidupan masyarakat khususnya kepada mereka yang kurang mampu. Tidak banyak yang bisa kami bantu, hanya ini merupakan awal dari Pembinaan yang kami berikan kepada para Lansia yang ada di Kecamatan Talisayan,"pungkasnya.**Hrs/Agus /Hend

Sun, 13 Jan 2019 @08:27