Kapolsek Tabalar Pimpin Giat Jumat Berbagi Ke Kp.Tubaan

image

Berau,koranborgol.com - Polsek Tabalar melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pada Jumat (11/01/19). Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Tabalar IPTU Nurhadi,SH.

Kegiatan Sosial ini berupa memberikan bantuan sembako kepada warga Kp. Tubaan yaitu Talib yang sudah berusia kurang lebih 75 tahun.

Merupakan warga yang sedang sakit lumpuh sehingga tidak dapat bekerja mencari nafkah serta memiliki tanggungan seorang istri dan dan satu orang anak.

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut merupakan program unggulan Polsek Tabalar tahun 2019 guna peduli terhadap sesama yang benar2 membutuhkan diwilkum polsek Tabalar, ini merupakan satu cara sederhana mendekatkan Polri dengan masyarakat dan semoga bernilai pahala. Polsek merupakan ujung tombak pelaksana tugas2 kepolisian terdepan yg langsung bersentuhan dgn masyarakat dlm kehidupan sehari-hari.

Selain memiliki tugas pokok sbg pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum tentunya Polri juga memiliki Visi Misi lainnya demi menciptakan suasana yg kondusif aman dan sejuk.

Upaya Kepolisian juga dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Tabalar dgn program unggulan dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat thdp Institusi Polri, diangkatnya program di Polsek Tabalar yaitu Program *Jum'at Bertiga. artinya : Bersih, Berkasih dan Beribadah


Polsek melaksanakan kerja bakti baik internal maupun bergabung dgn warga masyarakat, Instansi lain dan pelajar, sasaran di Tempat Ibadah, tempat umum, sekolah 

Polsek Tabalar akan melaksanakan Baksos berbagi dengan warga masyarakat kurang mampu, fakir miskin, anak yatim, warga yg menderita sakit dan berkunjung tauziah ke warga yg meninggal dunia Polsek Tabalar akan melaksanakan kemakmuran masjid sbg sarana mendekatkan diri kpd Allah SWT meningkatkan iman dan taqwa personil Polri serta gereja sebagai tempat ibadah memohon agar dlm pelaksanaan tugas selalu dlm lindungan dan mendapat Ridho dr Tuhan YME.**hrs

Sun, 13 Jan 2019 @07:35