Kapolres dan Bupati Kendal Duduk Bersama Warga, Komunitas GRAP dan DKPP

image

KENDAL,koranborgol.com. - Kapolres kendal AKBP. Hamka Mappaita mengundang Warga dan juga Komonitas "GRAP" dan Dinas Kebersihalnuntuk sosialisasi mengenai lalu lintas dan kebersihan lingkungan di halaman depan Polsek Kendal Kota,jum'at (12/1/2019) pagi tadi.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kendal,Dinas kebersihan,Kapolsek kendal,Cv.cendana motor cepiring.

Dalam acara tersebut Kapolres AKBP. Hamka Mappaita menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan lalulintas dan juga kebersihan lingkungan,dan membuka tanya jawab."Kami akan selalu ada buat warga kenda,siapapun dan kapanpun"katanya.

Hal senada di sampaikan  oleh Bupati dr.Mirna Anisa dalam acara tersebut,kami selalu ada dan siap buat warga kendal siapapun dan kapanpun.

Dari salah satu warga Anton (40),mereka usul mengenai penerangan di Daerah arah jalan Darupono ke arah Pada'an yang kalau pas ada kemacetan kayak kemarin, di batas Kota Kendal kebanyakan pada lewat Darupono atas tapi karena kurangnya penerangan maka yg tadinya memakan waktu pendek malah lama.

"Mohon kepada bupati agar memberikan lampu penerangan di jalur Darupono Pada'an,agar ketika ada kemacetan di jalur batas Kota Kendal-Semarang Warga bisa ambil jalur pintas"terangnya. 

Tetapi dari ibu bupati memberikan penjelasan bahwasanya pada tahun ini semua aspek penerangan di daerah-daerah itu akan di lakukan semaksimal mungkin."Kami akan mengusahakan semaksimal mungkin untuk penarangan di daerah Darupono pada tahun ini",ungkapnya.

Acara tersebut suport pula oleh CV.Cendana motor Cepiring,untuk memeriahkan acara agar lebih menarik,karna berhubungan dengan Lalu-lintas cendan ikut memeriahkan acara tersebut.*Robi/bero.

Sat, 12 Jan 2019 @12:19