Bhakti Sosial Kecamatan Segah Bagikan Sembako Pada Warga Takmampu

image

Berau, koranborgol.com - Kecamatan segah dan anggota Bhabinkamtibmas .mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu  sakit dan lanjut usia. bantuan yang di berikan berupa sembako,beras,kopi,teh,gula dan kebutuhan yang lainya.

langsungdi serah kan oleh Kapolsek Iptu. Ridwan Lubis,SE beserta anggota polsek segah kepada warga yang sudah terdata di kecamatan yang tidak mampu.

Bantuan ini di terima salah seorang warga yang usianya sudah mencapai 60 tahun yaitu Napisah yang tinggal di rt 01kecamatan dengan bantuan ini di khususkan kepada nenek tersebut mengingat ke pedulian sesama.

Apalagi nenek ini sudah janda dan tidak mempunyai penghasilan yang tetap.dari itu kami kapolsek segah serta anggota memberikan bantuan ini.sasaran kami bukan hanya nenek RAMUNA.

ini saja tetapi masih banyak lagi yang sangat membutuhkan juga .saya selaku kapoksek sudah mendata dari 13 kampung.menugaskan setiap bhabin kamtbmas nya untuk melakukan pendataan kepada warganya yang .anak yatim,serta janda janda yang tidak mammpu.atau yang tidak mempunyai penghasilan tetap.

Kami juga mempunyai program yaitu jumat berbagi sama juga kegiatan nya seperti ini.semoga apa yang kami lakukan ini akan menambah kedekatan polri dengan masyarakat.apalagi polisi adalah pengayom masyarakat serta pelindung masyarakat.mudahan polsek segah tetap jaya.jelasnya.(hrs/agus)

Fri, 11 Jan 2019 @20:24
Tags: berau