Satreskrim Polres Kendal Ringkus Pelaku Perampasan Motor Pakai Clurit

image

Kendal ,Koranborgol.com-Mesti sempat kabur usai melakukan aksinya,empat pelaku perampasan Sepeda Motor bersenjata tajam berhasil diringkus jajaran Satreskrim Polres Kendal.

Keempat masih berusia muda, bahkan satu diantaranya masih berusia 17 th.Empat pelaku tersebut bernama Edi Riyadi(23), David Rudianto(21) Rama Andika (20) dan terakir Df yang masih dibawah umur.

Kejadian ini berawal ketika korban bernama M khanif dwi Susanto dan M Dani Yofitama Warga Desa Ringin Arum mengendarai Sepeda Motor dijalan Raya Desa Ngasinan,Kecamatan Weleri, senin /31/12/2018/ Sekitar pukul 02.00 dini hari wib.

 Saat itu emat orang Pelaku yang mengendarai dua Sepeda motor membututi kemudian memepet korban dan langsung menodongkan clurit ke arah Korban.

Karna takut,korban yang masih remaja itu kemudian berlari dan meninggalkan Sepeda Motornya.

 Kemudian para pelaku membawa kabur Sepeda Motor milik korban.

Kasat Reskrim Polres Kendal,AkP Nanung Nugroho mengatakan, penangkapan keempat pelaku begal motor ini dilakukan Gabungan Polsek weleri dan Polsek Gemuh,dan reskrim Polres Kendal.

 “Keepat pelaku bersama barang bukti berupa Sepeda Motor Korban dan Senjata tajam yang digunakan untuk mengancam Korban berhasil kita amankan”,ujarnya jum,at.

Akibat perbuatanya para pelaku dijerat pasal 365 ayat(2) ke 1e,2e KUHP dengan ancaman 12 th Penjara.

 Sementara,pelaku bernama Rama Andika mengatakan asal mulai kejadian itu berawal dari saling melotot antara korban dan kawan-kawanya.

Sementara seorang pelaku bernama david Rudianto mengaku merampas Sepeda motor yang saling melotot disaat mabuk ditaman weleri.

 Karna emosi dan merasa tidak trima diplototi dirinya dan kawan-kawanya membuntuti korban hingga ditempat sepi. Kemudian memepet dan mengeluarkan clurit untuk menakutinya.

 “Awalnya,saya ingin memberi pelajaran kepada korban.namun melihat sepeda motot korban ditinggal,saya ambil dan bawa pulang”katanya,pelaku.

Saat ini,keempat pelaku ditahan dipolres Kendal untuk mempertangungjawabkan perbuatanya.*Robi/Bero.

Wed, 9 Jan 2019 @19:15