Kepergok Warga, OTK Kabur Saat Akan Menggali Kuburan Bayi

image

Kuala Tungkal.koranborgol. Com - Telah terjadi insiden penggalian kuburan baru yangg menghebohkan warga RT.03 kelurahan Kampung Nelayan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (08/01/19).

Kuburan tersebut adalah kuburan salah seorang Bayi anak dari warga setempat dari RT.17 yg mana kuburan tersebut baru satu Minggu di tanam, namun ada orang tak dikenal yg hendak Menggali kuburan tersebut.
Hal ini sentak membuat heboh warga sekitar.

Salah satu warga sekitar yang rumah nya berdekatan dengan kuburan tersebut, yang enggan namanya disebutkan mengatakan pada Koranborgol.com kalau dia telah dua hari memperhatikan gerak gerik orang yg tidak dikenal itu telah memperhatikan kuburan tersebut, namun sontak saat suasana sepi berkisaran dekat magrib sekitar pukul 18.00 Wib, orang tersebut melakukan aksinya.

" Saya sudah dua hari melihat orang itu di sekitar kuburan, dan pada hari ini disaat dekat magrib dia melakukan aksinya, Namun melihat apa yg dilakukan orang itu saya langsung mengejarnya dan orang itu langsung berlari kabur melihat saya." paparnya.


Untuk sementara dari penjelasan para warga masyarakat sekitar yg berkerumun dilokasi kejadian, mengatakan bahwa pelaku meninggalkan alat berupa sendal pelaku karung beserta parang untuk melancarkan aksinya."barang milik pelaku yg tertinggal berupa sendal karung dan parang."ujar salah seorang warga.


Badrul Babinsa Kampung Nelayan sangat menyayangkan dg kondisi kuburan yg tidak ada penerangan sama sekali, dan beliau akan berkoordinasi dengan RT dan Kelurahan setempat untuk segera mempersiapkan penerangan di sekitar kuburan (TPU) Tersebut.

"Dengan adanya hal ini saya akan mempermbukkan pada RT dan Lurah setempat Untuk memberikan persiapan penerangan di TPU ini."tegasnya Badrul.

Kini alat penunjang aksi pembongkaran pelaku telah di bawa oleh anggota kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat Untuk di tindak lanjuti permasalahan nya.**(Adi)

Tue, 8 Jan 2019 @23:35