Begal Semakin Bringas,Wartawan Ini Jadi Korbannya

image

 MAROS, KORANBORGOL.COM - Begal semakin bringas beraksi, kali ini seorang wartawan dari salah media cetak dan koranborgol.com ini menjadi korbanya . kejadian berawal pada malam Selasa (07/01/19) saat Udin (35) dari rumah kakanya yang bernama Dg Liwang dari wilayah Antang menuju ke Sudiang dan melintas di jalan moncong loe lappara kecamatan Moncong Loe Kab.Maros Sulawesi Selatan.

“Saat itu saya mau pulang ke sudiang jadi saya lewat jalan belakang pas saya melewati jembatan nipa-napi saya di ikuti oleh begal yang bergoncengan mengunakan motor matic, caman saya tidak lihat plat nomornya karena jalan di sana gelap”, katanya.

Pada saat itulah begal dari arah belakang langsung menendangnya, namun udin saat itu berhasil menghindar  dan begalpun kambali memburu dan menendang korban kambali di tendangan kedua ini membuat udin jatuh ke aspal dengan kecepatan tinggi.

“Saat dikejar itu saya ditendang dan kena , akibatnya saya jatuh ke aspal dalam posisi kecepatan tinggi”, ucap Udin sambil meringis menahan lukanya.

Melihat korbannya jatuh terlempar, begal itu langsung kabur mungkin dia kira sudah mati karena jatuh dengan kecepatan tinggi . Korban kemudian berusaha bangun dan  melihat begal itu sudah tidak, dengan sempoyongan korban mencari hp di jaket dan menelpon keluarganya untuk meminta pertolongan.

Oleh keluarga Udin segera dibawa bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. “ini bang saya mendapat sembilan jahitan di kapala memar di muka dan luka di kedua lutut saya”, pungkasnya kepada rekan jurnalis yang menjenguknya. **R.Dg Ruma/Tim

Tue, 8 Jan 2019 @23:32