Tim Polsek Sinjai Selatan Kunjungi Warga Lansia

image

SINJAI, KORANBORGOL.COM _ Program Kepedulian Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik terus berlanjut, kali ini personil Polsek Sinjai Selatan oleh Kasi Humas Polsek Sinjai Selatan, Aipda Irfan, Kanit SPKT, Bripka Andi Rizkan Sofyan bersama Personil Piket Jaga Brigadir Andi Supriadi mengunjungi rumah warga yang sudah lanjut usia pada hari Sabtu, (05/01/2019).

Warga yang dikunjungi dan diberikan bantuan yakni Hasan (80) , warga didusun lappacinrana, desa Alenangka, kecamatan Sinjai Selatan, kabupaten Sinjai, yang tinggal berdua bersama istrinya yang sudah lanjut usia bernama Permasi (85) tahun, yang terbaring sakit dan tidak bisa berjalan di sebuah rumah gubuk yang kecil.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Selatan, Iptu Lamirin mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial Polsek Sinjai Selatan, yang merupakan program Kapolres Sinjai untuk peduli terhadap warga yang kurang mampu.

Pada kesempatan itu, personil Polsek Sinjai Selatan memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada orang tua tersebut. “Diketahui bahwa kedua orang tua yang datangi tersebut tidak mempunyai pekerjaan disebabkan faktor usia yang sudah tua sehingga mengharapkan bantuan atau uluran tangan sesama,” tutur humas Polres Sinjai Bripka S.Ali** Rdy/M.Rusli

Sun, 6 Jan 2019 @07:25