Kapolres Maros Lantik Beberapa Kasat di Wilayahnya

image

MAROS, KORANBORGOL.COM _ Pada Hari Jumat (04-01-2019) Pukul 15.30 Wita bertempat di lapangan apel Mapolres Maros Sul-Sel telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan.

Diantaranya Kasat Intelkam AKP Asnada Asap yang di Mutasi menjadi Kasat Intelkam Polres Sidrap Beliau menjabat selama tiga tahun dua bulan Penggantinya AKP Muh Nur, SH Kasat Intelkam Polres Jeneponto Kapolsek Tanralili Iptu Rusly menjabat Kapolsek Tanete Rilau Polsek Barru Beliau menjabat selama dua tahun seblas bulan dua puluh satu hari penggantinya Kanit empat Sat Reskrim Polres Maros Ipda Wahyudin, SH.

Dalam sambutannya Kapolres Maros mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas pejabat lama yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kasat Intelkam dan Kapolsek Tanralili di Polres Maros selama menjabat saudara telah mampu meredam berbagai gangguan kamtibmas diwilayah kabupaten maros dan telah membawa Polres Maros pada Posisi teraman pada perhelatan berbagai operasi kepolisian yang telah dilaksanakan.

Selamat bertugas semoga ditempat tugas yang baru dapat melanjutkan karir dan prestasi yang lebih baik utamanya dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Kepada Pejabat Baru, Kapolres Maros mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung menjadi bagian keluarga besar polres maros program yang telah berjalan agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan, ciptakan Pola kerja yang sehat sehingga tugas tugas dalam amanah jabatan yg diberikan kepada saudara dapat berjalan sesuai harapan institusi.

Agenda besar kedepan utamanya dalam mengamankan pileg dan pilpres 2019 agar menjadi perhatian pejabat baru utamanya bidang intelijen, mulai saat ini memetakan tingkat gangguan kamtibmas serta melakukan deteksi dini terhadap berbagai ancaman yang akan terjadi, lakukan oenggalangan dan koordinasi dengan pihak terkait.

Untuk Kapolsek Tanralili agar ciptakan hubungan yang harmonis dengan tripika dan rangkul masyarakat untuk bersama ciptakan situasi yang kondusif diwilayahnya. Akhir kata saya ucapkan selamat jalan kepada pejabat baru dan selamat datang kepada pejabat baru, semoga kita semua selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa dalam mengembang amanah sebagai abdi negara dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jelas Bripka Mulyadi. ** Rudy/ H.JamuludinnTunru

Tue, 8 Jan 2019 @23:17
Tags: maros