Aliansi LSM Dan Ormas Putra Kendal Siap Bersinergi Dengan Siapapun

image

Kendal, Koranborgol.com - Dalam suasana awal tahun, guyub rukun dan penuh kebersamaan terlihat jelas diberbagai komponen elemen masyrakat baik itu organisasi Masyrakat (Ormas) maupun Lembaga Swadaya Masrakat (LSM) diwilayah Kabupaten Kendal . mereka nampak berkumpul dikantor Aliansi Ormas dan LSM Putra Kendal  pada Kamis malam (03/01/2019).

 Berkumpulnya mereka malam itu dilantai dua ruko permai guna menghadiri dan mengikuti acara syukuran peresmian kantor Aliansi Ormas . Tercatat sebanyak 34 LSM dan Ormas dikabupaten Kendal tergabung  di Aliansi LSM dan Ormas Putra Kendal. Di antaranya Kelabang Hitam,Gibas,Laskar Anti Korupsi, LSM Kobra, Aliansi Tajam,LPM,Presisi Prasasti.

 “Semua ini dilakukan agar LSM dan Ormas yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama dengan tujuan agar Kendal lebih baik, maju dan bermartabat”, ujar Subakir warga Pegandon .

Subakir menjelaskan, program kerja Aliansi LSM dan Ormas Putra Kendal diantaranya untuk menjaganya aset-aset Kabupaten Kendal agar tidak dikorupsi orang yang tidak bertangung jawab.

“Kita sebagai Aliansi dan Ormas Putra Kendal akan mengawal dan mengawasi  para pejabat pengguna anggaran dari uang negara, agar pengunanya  tepat  sasaran dan sesuai dengan perundangan yang ada. Dan kita juga siap mengritisi jika ada kebijakan yang tidak terhadap masyrakat Kendal khususnya,”, tambahnya.**Robi/Bero

Sat, 5 Jan 2019 @16:13