Kapolres Sinjai Kunjungi Warakawuri Berumur 90 Tahun

image

SINJAI , KORANBORGOL.COM _ Sebagai wujud perhatian kepada warakauri hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan, ditengah kesibukannya dengan urusan kantor Kapolres Sinjai AKBP.Sebpril Sesa, S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sinjai Ny. Yovita Sebpri, kapolsek sinjai utara, kasat reskrim, kasat lantas dan pengurus bhayangkari cabang Polres Sinjai pada Kamis (03/1/2019).

Adapun warakawuri yang dikunjungi yaitu nenek Sarita, umur 90 tahun, tidak bisa berjalan karena sakit, di teratai, kel. balangnipa, kecamatan sinjai utara, kabupaten sinjai sul-sel.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sinjai AKBP. Sebpril Sesa, SIK bersama ketua Bhayangkari cabang sinjai memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih dengan harapan mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari.

Sekaligus mendokan nenek Sarita mudah- mudahan diberi kekuatan dan kesembuhan sehingga dapat beraktifitas seperti biasanya. Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai AKBP. Sebpril Sesa, SIK dan ketua bhayangkari cabang sinjai Ny. Yovita Sebpril saat melihat kondisi nenek Sarita, terpancar diraut wajahnya rasa kesedihan sambil mendoakan Mudah-mudahan nenek Sarita selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. **Hms/Rdy

Fri, 4 Jan 2019 @10:04