Kades Purwokerto Melantik M.Alamin Jadi Sekdes

image

KENDAL,KORANBORGOL.COM _ Kades Purwokerto Kecamatan Brangsosng melantik M alamin menjadi sekdes Desa Purwokerto pada Kamis (13/12/2018) malam ,pelantikan dipimpin langsung Kades Purwokerto  Kc Brangsong ,Prastiyo di saksikan Forkompincam, Perangkat dan tokoh masyarakat setempat.

Kades Prasetiyo mengaku bangga dengan hasil tes CAT yang diperoleh M.Alimin pada 22 November lalu. M.Alamin dikatakan mendapat nilai 70 tersebut mengungguli calon perangkat desa yang lain sehingga dirinya terpilih dan direkomendasi menjadi Sekdes Purwokerto.” M Alamin mengawali karirnya sebagai staf tapi sekarang dilantik menjadi sekdes, saya sanggat bangga dengan prestasi ini,” ujar Kades Prasetiyo.

Camat Brangsong Ircham Khalid menyampaikan selamat, semoga bisa membawa amanah dan segera menyesuaikan dengan lingkungan. “Kerja tim penjaringan dan pejaringan siang dan malam tanpa mengenal lelah,luar biasa, untuk itu kami menyampaikan selamat,”katanya.

Ditambahkannya, sebagai  Sekdes wakil pemerintahan dari Kepala Desa kewajiban harus mengabdi dan memberikan yang terbaik. “tugas dan tangung jawab menantinya,selamat bekerja berikan yang amat baik demi masyarakat Purwokerto ,”, pungkasnya.** Robi/Bero

Wed, 26 Dec 2018 @10:44