Jelang Nataru, Kapolda Jateng Sidak Pasar

image

Semarang,Koranborgol.Com. Jelang Natal Dan tahun baru (Nataru)Kapolda Jateng Irjen Pol  Condro Kirono melakukan  sidak harga kebutuhan pokok masyarakat di pasar Johar (Relokasi Masjid Agung Jawa Tengah). Senin (24/12/18)

Menurut Kapolda,dalam sidak tersebut pihaknya melakukan pengecekan harga di relokasi Pasar Johar Komplek MAJT Semarang, adapun sasarannya yaitu pengecekan antara lain harga sembako, daging sapi/ayam, bawang merah/putih dan cabe, kemudian setelah dilaksanakan pengecekan, untuk harga-harga belum ada peningkatan yang signifikan serta masih dalam taraf kewajaran.

“Tujuan kegiatan ini kami maksut agar masyarakat yang berbelanja pada saat natal dan tahun baru 2019 merasa nyaman karena harga sembako dll masih sesuai tidak naik maupun turun.namun jika nanti ada kenaikan harga ,satgas pangan akan terus mengecek distribusinya .” jelas .Kapolda.

Dalam sidak tersebut Kapolda Jateng didampingi oleh Sekda (Sekertaris Daerah Provinsi Jateng) Dr. Ir. Sri Puryono KS, M. S, Dirkrimsus Polda Jateng Kombes Pol Drs Moh Hendra Suhartiyono, serta Para pejabat pemangku Satgas Pangan Provinsi Jateng.**Uut

 

 

 

Wed, 26 Dec 2018 @12:27