Kapolres Gowa Tambah Personil Pengamanan Jelang Malam Natal

image

Gowa, koranborgol.com - Dalam rangka mewujudkan perayaan Natal yang aman dan kondusif, Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, SIK., MSi mengerahkan personil tambahan sebagai pengamanan pelapis dalam Operasi Lilin 2018.

“Sedikitnya 74 personil dikerahkan dalam pengamanan lapis, dan akan mulai beroperasi di malam natal ini,” jelas Shinto Silitonga saat dikonfirmasi, Senin (24/12).

Pengamanan lapis ini nantinya akan secara taktis dan mobile untuk memperkuat pengamanan personil yang telah ada sebelumnya. Kapolres juga menyebutkan bahwa pengamanan lapis ini dikerahkan untuk dapat bertindak cepat apabila terjadi hal-hal yang bersifat kontigensi di lapangan, yang mengganggu situasi kamtibmas.

Adapun personil yang terlibat dalam pengamanan lapis ini akan diploting di 4 titik pos taktis, diantaranya Batas Kota Gowa-Makassar Jalan Sultan Hasanuddin, Batas Kota Gowa-Makassar Patung Badik Jalan Tun Abd.Razak, Jalan Poros Billaji Batas Kota Barombong-Makassar, dan Pertigaan Bili-bili depan SPBU.

“Berbagai upaya terus kami lakukan dengan harapan perayaan Natal dapat dilewati masyarakat dengan rasa aman dan nyaman tanpa adanya gangguan,” harap Shinto. (Wan)

Mon, 24 Dec 2018 @20:07