Polrestabes Semarang Musnahkan Ribuan Botol Miras

image

SEMARANG,KORANBORGOL.COM _ Ribuan botol miras berbagai jenis dimusnahkan oleh jajaran Polrestabes Semarang, kegiatan ini dalam rangka menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 .


Sebanyak 5496 barang bukti  botol dan ratusan liter minuman beralkohol itu dimusnahkan dengan penggunakan alat berat di depan Pos Patwal kawasan Simpanglima, Semarang Selatan pada Jumat (21/12) pagi.

Kapolrestabes Semarang Kombes Abiyoso Seno Aji menerangkan, ribuan botol miras yang dimusnahkan ini  merupakan hasil operasi cipta kondisi dalam rangka menyambut perayaan Nataru.

"Ribuan barang bukti tersebut kami merupakan hasil operasi cipta kondisi jelang Natal dan Tahun Baru, yang kami lakukan dari Rabu 5 Desember 2019 hingga Kamis 20 Desember 2019," kata Kapolrestabes Semarang.

Abi menambahkan  ribuan botol miras dan ratusan miras oplosan yang dimusnahkan tersebut sebelumnya disita dari sejumlah warung yang berada di wilayah hukum Polrestabes Semarang.

"Kami lakukan penyitaan di warung ataupun tempat yang kami curigai menjual miras," Pungkasnya.

dengan pemusnahan tersebut , Abi berharap perayaan Natal dan Tahun baru berjalan dengan aman tanpa gangguan kriminalitas yang disebabkan karena mengkonsumsi miras.**UUT

Fri, 21 Dec 2018 @21:24