Kapolres Sinjai Kumpulkan Para Kapolsek Dilatih Buat Redaksi Laporan Yang Menarik

image

SINJAI,KORANBORGOL.COM -  Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sebpril Sesa, S.Ik didampingi Waka Polres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos mengumpulkan para Kapolsek jajarannya dalam rangka mensimulasikan cara membuat redaksi laporan kegiatan Polsek pada Selasa (4/12/2018).

Acara bertempat diruang lobby parama satwika mapolres sinjai, Kapolres Sinjai memaparkan langsung sejumlah unsur-unsur yang harus diketahui seluruh personil dalam penulisan sebuah redaksi laporan dalam bentuk formal kurang adaptif, jadi kemas laporan itu dalam bentuk redaksi agar lebih menarik dibaca, tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai mengarahkan langsung para Kapolsek untuk membuat sebuah redaksi, guna mengecek sejauh mana tingkat kepahaman Kapolsek terhadap simulasi yang telah dilakukan.

AKBP. Sebpril Sesa, S.IK berharap setelah kegiatan ini agar para Kapolsek langsung mensimulasikan juga kepada seluruh personil Polsek guna meningkatkan keterampilan personil polsek, agar para personil dapat lebih terampil dalam hal pembuatan laporan kegiatan tugas di lapangan yang dikemas dalam bentuk redaksi. Jelas Bripka Shariddin Ali, Humas Polres Sinjai ** Muslimin

Tue, 4 Dec 2018 @19:21