Bus Tabrak Honda Revo Satu Tewas

image

REMBANG,Koranbirgol.com – Seorang pembonceng sepeda motor diketahui bernama Wahyu Triono (20) warga Desa Sendangmulyo Kecamatan Bulu Rembang dikabarkan meninggal dunia.

Pria yang sehari - hari berprofesi sebagai guru honorer itu meninggal akibat kecelekaan lalu lintas di Jl. Pemuda Rembang tepatnya depan pabrik es Dusun Rumbutmalang, Desa Kabongan Kidul, Rabu sore (29/08) sekira pukul 15.20 Wib.

Berdasarkan data yang didapat dari kepolisian lalu lintas peristiwa kecelakaan bermula ada sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi K 4451 SM dikendarai oleh seorang pelajar berinisial TI. (15 tahun ) warga Desa Sendangmulyo, Kecamatan Bulu berboncengan dengan Wahyu Triono melaju dari arah selatan menuju utara

Q. Saat sepeda motor melintas di depan pabrik es , diduga tiba – tiba oleng ke kanan saat bersamaan dari arah belakang (selatan), melaju bus PO. Haryanto B 7078 VGA yang dikemudikan Moch. Nur Chozin (45) warga Desa Pranggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Karena jarak sudah sangat dekat, bus menabrak sepeda motor.

Pengendara motor, TI jatuh ke kiri. Ia menderita luka ringan pada kaki dan tangan. Sedangkan Wahyu Triono yang diboncengkan tewas dengan luka cukup parah di bagian kepala, akibat terlindas ban bus.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, AKP Roy Irawan melalui Kepala Unit Laka, Ipda Ryan Mitha Pangesti menyatakan setelah menerima informasi, pihaknya turun ke lokasi kejadian. Selain membawa korban ke rumah sakit, anggota juga meminta keterangan saksi dan menggelar olah TKP.

“Jadi antara motor dan bus ini sama – sama dari arah selatan. Posisi korban meninggal dunia di pinggir jalan sisi barat. Yang luka ringan tadi juga dibawa ke rumah sakit, untuk yang meninggal dunia dievakuasi menuju kamar mayat. Kami langsung hubungi keluarganya, “ terangnya (Hasan Yahya)

Wed, 29 Aug 2018 @22:01
Tags: rmbang